Recent Posts

Thursday, February 16, 2012

MINI Merek Mobil Disukai Wanita

share”>

mini dalam Pemkot Sesalkan Sekolah Khusus Anak Autis Tidak Terpublikasi


dok egm car tech
bannerpromo allproperty detikinet 200x400 Pemkot Sesalkan Sekolah Khusus Anak Autis Tidak Terpublikasi

Detroit – Para wanita kini makin independen. Penelitian terbaru menunjukkan kalau 38,5 persen mobil yang terjual di Amerika dibeli oleh kaum hawa. Angka ini naik dari penelitian sebelumnya.

Berdasarkan survei dari Polk dan dilansir egmcartech, Sabtu (2/4/2011), bila wanita Amerika ditanya merek apa yang akan mereka beli, maka jawabannya akan tercetus merek-merek seperti Toyota (15,7 persen, artinya rata-rata 15,7 dari setiap 100 mobil yang terjual adalah pembeli wanita), Honda (14 persen), Ford (10 persen), Chevrolet (8,9 persen) dan Nissan (8,8 persen).

Namun bila kita melihatnya dari perspektif yang berbeda, maka akan muncul merek lainnya.

Bila kita melihat data penjualan lebih lanjut, merek mobil MINI menjadi ‘mobil khas wanita’. Sebab 47,9 persen dari tiap 100 mobil MINI yang terjual dibeli oleh kaum hawa.

Begitu pula dengan KIA yang memiliki porsi pembeli wanita sebanyak 46,8 persen. Selain itu ada pula Honda yang memiliki 46 persen pembeli wanita dari mobil-mobil yang dijualnya, diikuti oleh Nissan dengan porsi wanita 45,5 persen dan Subaru 45 persen.

Jadi tren yang terjadi saat ini keputusan membeli sebuah kendaraan tidak lagi didominasi oleh lelaki tapi sudah mulai dipegang oleh wanita.

Keterangan Foto:

Sara Jean Underwood dengan 2007 Mini Cooper S Convertible (egmcartech)


( syu / ddn )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://oto.detik.com/read/2011/04/02/093845/1607053/639/mini-merek-mobil-disukai-wanita

No comments:

Post a Comment