Recent Posts

Sunday, February 26, 2012

Komisaris Perusahaan Milik Malinda Sudah Diperiksa, Status Saksi

share”>

melinda


Jakarta -
Malinda Dee mengalirkan uang Rp 17 miliar milik nasabahnya ke rekening perusahaannya. Uang itu kemudian ada yang dia ambil untuk membeli berbagai keperluan. Polisi juga sudah memeriksa perusahaan milik Malinda tersebut.

“Komisaris perusahaannya itu sudah diperiksa, masih saksi,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Total sudah 16 saksi sudah diperiksa. Dan komisaris perusahaan milik Malinda itu, polisi belum mendapatkan bukti terkait dengan aksi Malinda. Anton belum bisa membeberkan nama komisaris tersebut dan juga nama perusahaan yang didirikan Malinda dengan dalih mengelola uangnya.

“Sementara dia tidak tahu uang dari Citibank,” imbuh Anton.

Uang nasabah Citibank yang dibobol oleh Malinda Dee dialirkan ke 8 rekening. 2 Rekening yang dialirkan itu adalah milik Malinda sendiri dan perusahaannya.

Baru-baru ini polisi menyebutkan dana yang digelapkan Malinda mencapai Rp 20 miliar. Polisi telah menyita sejumlah aset Malinda seperti mobil-mobil mewah berharga miliaran rupiah. Selain harga benda, polisi juga menyita sejumlah rekaman sebagai barang bukti.

(ndr/ken)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/02/114307/1607111/10/komisaris-perusahaan-milik-malinda-sudah-diperiksa-status-saksi

No comments:

Post a Comment