Recent Posts

Tuesday, February 28, 2012

Milla Jovovich Jadi Wajah Produk Perhiasan Swiss

millajovovich

dok. Getty Images

Jakarta – Model dan aktris Milla Jovovich digaet perusahaan perhiasan asal Swiss, Jacob and Co, sebagai Brand Ambassador. Jacob and Co merupakan butik yang menyediakan alroji mewah dan perhiasan berlian.

Jacob and Co didirikan oleh Jacob Arabo dan telah berdiri sejak 25 tahun lalu. Perusahaan perhiasan ini mengklaim telah mensponsori beberapa nama besar di industri hiburan, seperti Elton John, David Beckham, Bono dan beberapa nama lainnya.

Untuk mengembangkan bisnisnya dan menguatkan brandnya, Jacob and Co mencari wanita elegan yang sesuai dengan karakter perusahaan itu. Milla Jovovich lah yang dirasa paling cocok untuk bersandang dengan brand internasional ini.

“Kami telah mencari kepribadian dan kecantikan yang sesuai sebagai perwakilan brand, yang disebut dengan ‘The Jacob Girl’. Dia (Milla) merupakan seorang penjelajah dunia yang sofistikasi, serta memancarkan kepribadian yang feminin dan tegas. Dan dia benar-benar memukau,” ungkap Jacob, seperti dikutip dari FemaleFirst.

Milla bukan hanya sebagai model dan aktris, pemain film ‘Resident Evil’ itu juga telah menekuni industri fashion. Wanita berusia 35 tahun itu memiliki label fashion sendiri yang diberi nama ‘Jovovich-Hawk’.

(kik/kik)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/02/124211/1607152/233/milla-jovovich-jadi-wajah-produk-perhiasan-swiss

No comments:

Post a Comment