Recent Posts

Monday, February 20, 2012

Yuk, Menjajal Menu Tradisional Mexico

Your browser does not support iframes.

mexico luar


Surabaya -
Tex-Mex, menu tradisional ala Mexico. Menu yang cocok disantap untuk makan pagi maupun makan malam ini digaransi akan menghangatkan tubuh.

“Pagi atau malam sama saja, yang penting makanannya bisa dijadikan penyemangat dan penghangat tubuh. Maka itu harus pakai rempah-rempah lengkap dagingnya juga,” kata Chef Jakob Angerer saat mendemokan masakannya di Cafe Bromo, Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Bagi yang ingin meramu menu ini sendiri bisa menyiapkan 300 Gram bawang Spanyol yang sudah dipotong dadu, 100 gram daun ketumbar, 2 sendok teh air jeruk, 120 gram kacang merah, 6 sendok teh tomat yang dipotong dadu serta irisan bawang merah.

Kemudian campur bahan-bahan tersebut lalu dipanggang bersama beef atau daging ayam atapun yang menyukai udang windu juga boleh.

“Setelah matang, letakkan dalam mangkuk, masukkan paprika hijau, dicampur dengan irisan Nacho. Namun, sebelumnya, panggang paprika dan bawang dadu terlebih dahulu,” terangnya.

Menu ini cocok untuk Anda yang menyukai makanan berat khas perbatasan Mexico-Texas namun tak tidak terlalu pedas. Dan bila Anda penggemar makanan berkuah, bumbu di atas juga bisa ditumis, lalu diseduh dengan air matang menjadi kuah beef atau daging ayam Anda.

Silahkan mencoba

(gik/gik)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • Resep: Cake Apel
  • Resep: Kentang Keju Brokoli
  • Resep: Kroket Telur
  • Resep: Banana Bread Pudding
  • Modifikasi Pecel dengan 7 Sayuran
  • Resep: Ikan Asin Tumis Rempah

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/02/083209/1607028/594/yuk-menjajal-menu-tradisional-mexico

No comments:

Post a Comment