Recent Posts

Tuesday, February 28, 2012

Etty Soraya, Sering Dapat Ide Segar dari Travelling di Pegunungan

Your browser does not support iframes.

ayya dalam


Surabaya -
Etty Soraya selalu menyisihkan waktu untuk travelling bersama suami. Banyak manfaat yang didapat PR Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers itu dari travelling. Salah satunya mendapatkan ide segar.

Perempuan berwajah manis itu lebih memilik obyek wisata pegunungan. Kota Batu, Jawa Timur menjadi primadona.Namun bila memiliki rezeki ia travelling ke Australia.

Selain memberikan ketenangan, suasana di pegunungan kata dia mampu menghadirkan suasana sunyi. Hawa yang sejuk atau bahkan dingin, mampu menyulap wanita berambut panjang ini melupakan kepenatan di Kota Pahlawan.

“Mungkin karena udara di Surabaya yang panas dan nggak tentu membuat emosi naik-turun. Polusi juga tanpa batas,” kata Etty saat berbincang dengan detiksurabaya.com, Jumat (1/4/2011).

Tenangnya suasana pegunungan, lanjut Etty, cocok untuknya menghabiskan waktu membaca buku dan menikmati pemandangan. Perempuan yang suka mendengarkan gemericik air ini pun mengaku tak pikir panjang saat Surabaya bercuaca dingin seperti sekarang ini.

“Kalau pas cuaca sejuk, saya sering membuka jendela dan menghirup dalam-dalam udaranya. Tapi tetap saja tak sesegar saat ada di daerah pegunungan,” lanjutnya.

Selain mencari suasana beda, traveling, menurut Etty hukumnya wajib. Pekerjaan warga mayoritas di Surabaya kan tidak jauh-jauh dari bisnis, dagang hingga jasa yang selalu berhubungan dengan orang baru dengan berbagai macam karakter.

Traveling  menurutnya dapat me-refresh otak bahkan memunculkan ide baru. “Biasanya, sepulangnya traveling, aku dapat ide baru untuk menunjang profesiku,” ungkapnya.

(gik/gik)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • Sri Ambar Yusmeniwati, Ibu 2 Anak yang Kagok Memandikan Bayi
  • Estella Maria Mudah Bosan dengan Model Rambut
  • Junita Kartikasari Tak Mampu Lupakan Kuliner Surabaya
  • Kristin Winarno, Sejak Kecil Dikenalkan Jamu Perpaduan China dan Jawa
  • Sibuk Kerja, Marfika Tetap Utamakan Keluarga
  • Diah Puspita, PR Kecantikan yang Juga Akrabi Tongkrongan Unik

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/02/163947/1607286/1071/etty-soraya-sering-dapat-ide-segar-dari-travelling-di-pegunungan

No comments:

Post a Comment