Recent Posts

Friday, February 24, 2012

Aksi Pelemparan Ganggu St Pauli vs Schalke

share”>

PertandinganSchalke Reuters
Reuters

St Pauli – Tindakan tidak terpuji dilakukan penonton dalam laga antara tuan rumah St Pauli versus Schalke. Aksi pelemparan yang mengenai hakim garis memaksa wasit menghentikan pertandingan.

Laga St Pauli kontra Schalke digelar di Mllerntor-Stadion, Sabtu (2/4/2011) dinihari WIB. Dikutip dari Reuters, wasit Deniz Aytekin menghentikan pertandingan sekitar semenit sebelum waktu normal usai hakim garis Thorsten Schiffner terkena lemparan dari tribun penonton.

Saat pertandingan distop, Schalke tengah unggul 2-0. Pemain asal Spanyol Raul Gonzalez membuka keunggulan tim tamu di menit ke-26 usai memanfaatkan umpan dari Jefferson Farfan.

Skor berubah menjadi 2-0 untuk Schalke di menit ke-66. Kembali Farfan menjadi arsitek dari gol ini. Umpan Farfan berhasil dimaksimalkan oleh Julian Draxler.

Di sisa waktu, St Pauli semakin menderita. Mereka harus bermain sembilan orang usai Jan Philipp Kalla menerima kartu kuning kedua di menit ke-68. Sepuluh menit berselang Fin Bartels harus meninggalkan lapangan usai menerima kartu merah langsung.

Suasana semakin tak kondusif. Fans tuan rumah berang ketika timnya ketinggalan dan kekurangan jumlah pemain. Aksi pelemparan pun terjadi.

“Banyak hal yang terjadi tidak bisa diterima. Seharusnya hal-hal itu tak terjadi. Saya, atas nama St.Pauli, hanya bisa meminta maaf atas kejadian ini,” ujar pelatih tim tuan rumah Holger Stanislawski.

( nar / nar )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Leverkusen Terus Bayangi Dortmund
  • Gol Telat Mainz Batalkan Kemenangan Dortmund
  • Musim Bayern ‘Selesai’
Sumber:http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/02/041000/1607004/74/aksi-pelemparan-ganggu-st-pauli-vs-schalke

No comments:

Post a Comment