Recent Posts

Wednesday, February 22, 2012

Ikuti Survey, Raih Hadiah Microwave Oven!

Your browser does not support iframes.


bbpresurecookerctt

Foto: pressurecooker.com.au

Jakarta

Punya smartphones dan suka memasak? Aplikasi mobile khusus buat pencinta masak sedang kami siapkan. Jangan sampai ketinggalan, berikan saran dan pendapat Anda, hadiah menarikpun bakal menjadi milik Anda. Segera ikuti survey ini!

Kebutuhan akan informasi yang akurat, update juga merambah hingga urusan dapur. Wanita terutama ibu rumahtangga yang jadi pemakai produk komunikasi modern turut merasakan imbasnya. Karena itulah detikfood akan memberikan berbagai kemudahan mengakses informasi seputar masak-memasak.

Aplikasi yang kami siapkan akan difokuskan bagi mereka pemakai smartphones dan tablet. Contoh smartphone misalnya seperti Nokia N97, BlackBerry, LG Optimus Android, Nexian A890 Android, iPhone, dan PDA Phone. Sedangkan untuk tablet seperti iPad, Galaxy Tab, dan PlayBook. Dengan aplikasi ini tentunya kami ingin menjadi teman terdekat dan terbaik para wanita aktif. Termasuk dalam menyiapkan menu buat keluarga.

Karena itulah kami mengajak pembaca detikfood untuk membbbgiveaway erikan saran, pendapat dan usulan buat aplikasi baru ini. Dengan aplikasi ini kami ingin Anda jadi lebih mudah saat berbelanja, memasak dan menyusun menu buat keluarga. Semuanya akan bisa diakses langsung dari HP Anda.

Hmm… menarik bukan? Jika Anda ingin turut serta dalam penciptaan aplikasi mobile ini, caranya sangat mudah. Daftar dan ikuti survey yang kami adakan, di sini! Kami memberi penghargaan yang besar buat pencinta detikfood yang meluangkan waktu untuk ikutan di survey ini.

Hadiah berupa microwave oven Modena, pressure cooker ISA dan puluhan voucher belanja bernilai ratusan ribu rupiah akan kami bagikan bagi peserta survey. Ingat survey terbuka mulai tanggal 28 Maret sampai 8 April 2011. Buruan ikuti surveynya DISINI, siapa tahu hadiah cantik akan jadi milik Anda!

(dev/Odi)

Sumber:http://food.detik.com/read/2011/03/31/175327/1606027/1023/ikuti-survey-raih-hadiah-microwave-oven

No comments:

Post a Comment