Recent Posts

Sunday, February 26, 2012

Icha Selalu Minta Umar Berhubungan Intim Lewat Belakang

share”>

icha Teman SMA Akan Jenguk Selly Beri Dukungan Moril


Icha (dok. Facebook)

 Teman SMA Akan Jenguk Selly Beri Dukungan Moril

Jakarta -
Umar benar-benar tidak menyangka istri yang dinikahinya, Fransiska Anastasya Octaviany (Icha), ternyata laki-laki. Pekerja pabrik itu juga tidak curiga saat sang istri tidak mau berhubungan intim secara normal.

“Jadi selama enam bulan itu kalau berhubungan intim selalu lewat jalan belakang alasannya masuk angin, lagi haid, macam-macam,” kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Darmawan mengatakan, Rahmat selalu menolak berhubungan intim dari depan. Bahkan Icha menolak untuk telentang saat keduanya memadu cinta. “Jadi ya selama selalu begitu,” kata Darmawan.

Menurut Darmawan, badan Rahmat alias Icha memang murni laki-laki. Tidak ada satupun bagian tubuhnya yang dioperasi agar terlihat seperti perempuan. Bahkan payudara pemuda itu juga tidak dioperasi.

“Dia laki-laki tulen, dia normal semuanya termasuk seksualnya,” kata Darmawan.

Umar dan ‘Icha’ Rahmat menikah resmi di KUA. Umar baru menyadari istrinya ternyata laki-laki setelah pernikahan keduanya berjalan enam bulan.

Umar yang merasa tertipu lalu melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih. ‘Icha’ Rahmat saat ini telah ditahan.
(ken/aan)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/02/105245/1607077/10/icha-selalu-minta-umar-berhubungan-intim-lewat-belakang

No comments:

Post a Comment