Recent Posts

Monday, February 20, 2012

Suasana Grand Palais di Fashion Show Chanel

chanelgrandpalais

dok. wolipop

Jakarta – Rumah mode Chanel kembali memamerkan koleksi terbarunya di hadapan para pecinta mode Jakarta. Panggung runway pun disulap seperti tempat peragaan busana favorit Karl Lagerfeld di Grand Palais.

Saat memamerkan seluruh karya spring/summer 2011 di Paris beberapa waktu lalu, Karl Lagerfeld menghias lantai Grand Palais seperti ruang labirin berwarna hitam dan putih yang indah bagaikan sebuah taman Prancis. Grand Palais sendiri merupakan tempat pameran dan kompleks museum di Paris yang menjadi tempat favorit sang desainer untuk menampilkan karya-karyanya.

Keindahan Grand Palais dan labirin hitam putih tersebut kembali ditampilkan Chanel untuk para penikmat mode Jakarta. Bertempat di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Chanel menampilkan latar bergambar jendela dan pintu serta menghias panggung runway dengan tiang yang menyerupai kubah Grand Palais. Tak lupa labirin hitam yang menjadi pembatas runway.

Selain menarik dari segi panggung, tentunya rangkaian busana yang ditampilkan Chanel juga menyita perhatian. Untuk musim semi dan panas ini, Lagerfeld menyajikan koleksi dengan signature Chanel dalam detail baru dan sangat menyegarkan. Jaket tweed ditampilkan dengan detail menarik seperti sequin, feather, serta unfinished.

Warna yang dikenakan mengacu pada palet netral, mulai dari hitam, putih, abu-abu, pink muda, hingga biru tua. Selain jaket tweed, gaun hitam berpotongan midi dan maxi transparan pun terlihat mendominasi.

Tidak hanya busana, rangkaian aksesori yang ditawarkan Lagerfeld juga mengesankan. Dua di antaranya sepatu hak tinggi model platform dari kayu dan boot dari bahan tweed dengan detail glitter.

(eya/hst)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/01/141208/1606529/233/suasana-grand-palais-di-fashion-show-chanel

No comments:

Post a Comment