Recent Posts

Monday, February 20, 2012

Delipcious, Lipstik Alami Dari Buah Asli

lipstik2

dok. The Body Shop

Jakarta – Wanita modern saat ini semakin memilih kehidupan sehat. Tidak hanya memilih gaya hidup dan makanan sehat, untuk produk kecantikan pun, banyak wanita yang memilih produk aman dan sehat.

The Body Shop memberikan solusi untuk Anda yang concern akan kesehatan tubuh. Sebuah produk lipstik terbaru, Delipcious, dapat menjadikan bibir sehat dan aman jika sampai tertelan, karena memiliki kandungan yang benar-benar alami.

Rangkaian lipstik dan lipgloss ini mengandung pewarna alami dari natural food ingredients. Produk bibir ini juga mengandung aroma alami yang berasal dari buah asli.

Pomegranate dan blueberry seeds oil merupakan buah yang terkandung dalam ‘Delipcious’ yang kaya akan vitamin C dan antioksidan. Kandungan tersebut mampu melawan radikal bebas, yang memicu kerusakan kulit, seperti bibir kering, pecah-pecah, serta penuaan dini.

Delipcious juga kaya akan moisturizer. Moisturizer tersebut berasal dari bahan alami, yaitu cocoa butter yang langsung diambil dari Ghana, Afrika. Cocoa butter mampu melembabkan, melembutkan, menghaluskan serta merawat kulit bibir.

Tak hanya itu, The Body Shop selalu mengkampanyekan untuk hidup ‘go green’, rangkaian produk lipstik ini pun menggunakan recycled packaging yang ramah lingkungan.

Segera dapatkan ‘Delipcious Sheer Lip Color’ seharga Rp 149 ribu dan ‘Delipcious Tinted Lip Balm’ seharga Rp 119 ribu. Rangkaian produk lipstik terbaru ini bisa di dapatkan di gerai The Body Shop.

(kik/kik)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/01/150135/1606579/848/delipcious-lipstik-alami-dari-buah-asli

No comments:

Post a Comment