Recent Posts

Tuesday, February 28, 2012

Pesta Rakyat Ultah Kota Malang Ternoda, Satu Nyawa Melayang

Your browser does not support iframes.

Malang -
Peringatan HUT ke-97 Kota Malang yang dimeriahkan pesta rakyat di depan Balai Kota Malang, Sabtu (2/4/2011), malam, ternoda. Seorang warga tewas dengan luka tusuk di dada.

Korban adalah Irmawan (17), warga Jalan Laksa Adi Sucipto, Gang Stasiun RT05/RW10, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Kini korban masih diotopsi di Rumah Sakit dr. Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Menurut keterangan yang dihimpun detiksurabaya.com, pesta rakyat yang dikemas pagelaran musik itu menghadirkan artis ibukota, diantaranya Mahadewi serta Bondan Prakoso, menyedot ribuan masyarakat Malang.

Saat Bondan Prakoso menyanyikan lagu andalannya, para penonton yang berada di belakang merangsek ke depan panggung. Diduga korban saat itu ada ditengah barisan massa yang merengsek mendekati depan panggung. Entah mengapa, ada penonton lain yang menghujamkan pisau ke dada korban saat itu.

“Kita masih selidiki kasus ini,” kata Kanitreskrim Polsek Klojen Iptu Mustofa ditemui di kamar jenazah RSSA Malang, Minggu (3/4/2011) pagi.

Menurut Mustofa, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. “Motifnya apa juga masih kita selidiki,” tambah dia.

(gik/gik)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • Pembunuh Perempuan Hamil di Mojokerto Dibekuk
  • Janda Polisi Tewas Diduga Dibunuh
  • Kesal, Seorang Pria Tega Tusuk Tetangga Hingga Tewas
  • Seorang Karyawati Tewas Dengan Leher Bekas Jeratan
  • Seorang Mantri Tewas Dengan Luka Bacok di Leher
  • Empat Korban Pembunuhan di Probolinggo Dimakamkan Berdampingan

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/03/095233/1607464/475/pesta-rakyat-ultah-kota-malang-ternoda-satu-nyawa-melayang

No comments:

Post a Comment