Recent Posts

Tuesday, February 28, 2012

Yuk, Rancang Desain Mobil Nasional

share”>

tawon dalam Etty Soraya, Sering Dapat Ide Segar dari Travelling di Pegunungan


bannerpromo allproperty detikinet 200x400 Etty Soraya, Sering Dapat Ide Segar dari Travelling di Pegunungan

Jakarta – Mobil nasional Tawon siap berbenah. Nah bagi yang merasa tampilan Tawon kurang bagus, produsen mobil Tawon membuka kesempatan kepada masyarakat untuk ikut mendesain mobil mungil tersebut.

Direktur Pemasaran PT Super Gasindo Jaya, Dewa Yuniardi menjelaskan kalau saat ini mereka sedang mengadakan sebuah lomba membuat desain aksesoris mobnas Tawon agar tampak lebih manis dan trendy.

“Maksudnya desain aksesoris, tanpa merubah basic design (desain dasar) yang sudah ada. Penambahan itu biar Tawon kelihatan manis,” ungkapnya kepada detikOto, Sabtu (2/4/2011).

Lomba desain ini menurut Dewa dapat diikuti oleh masyarakat Indonesia tanpa dipungut biaya. Dengan batas akhir penerimaan desain pada tanggal 30 April 2011 jam 24.00 dan pemenangnya akan diumumkan pada 8 Mei 2011 mendatang.

“Ada 3 pemenang yang akan diambil. Ada hadiahnya,” tandasnya lagi.

Desain mobnas itu sendiri menurut Dewa haruslah orisinal dengan memperhatikan sisi estetika dan fungsionalitas. Gambar Tawon hasil desain lalu dibuat dalam format JPG dan PNG dengan tampilan tampak depan, samping, belakang dan keseluruhan serta dikirim melalui emaill ke mobiltawon@gmail.com.

“Kalau bagus nanti bisa kita terapkan untuk mobil contoh,” pungkasnya.


( syu )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://oto.detik.com/read/2011/04/02/175655/1607318/648/yuk-rancang-desain-mobil-nasional

No comments:

Post a Comment