Recent Posts

Thursday, February 16, 2012

Sekuel 'The Raid' Mulai Syuting Awal 2013

Jakarta - Film garapan sutradara Gareth Evans 'The Raid' belum juga dirilis di bioskop. Namun Gareth sudah menyiapkan sekuel yang proses syutingnya diharapkan bisa dimulai pada awal 2013.

Sebelum menggarap 'The Raid' Gareth sudah menyiapkan cerita untuk sekuel 'The Raid' yang berjudul 'Berandal'. Koreografi silat dan para petarung profesional juga sudah siap.

Namun kini muncul rumor jika sekuel 'The Raid' berubah judul menjadi 'The Raid 2: Retaliation'. Gareth pun langsung menjawab rumor tersebut.

"The Raid 2 title isn't set nor decided upon 100% I'm still writing the script. More info to come once I start shooting... early next year :)"

Sutradara asal Wales itu mengaku menyiapkan dana sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp 26,9 miliar untuk film tersebut. Hal itu diketahui dari penuturan Gareth saat diwawancara Collider usai menghadiri pemutaran 'The Raid' di Sundance Film Festival beberapa waktu yang lalu.

"Untuk film pertama saya, saya ingin bermain-main dengan bagaimana melakukan adegan seni bela diri. Untuk film kedua saya ingin memasukkan adegan tembak-menembak dan seni bela diri, dan yang ketiga, untuk sekuel The Raid saya ingin membawa kejar-kejaran mobil. Jadi kita memiliki adegan perkelahian keren di mana Anda masuk ke dalam mobil, berjuang melawan empat orang, seperti itu ngebut sepanjang perjalanan," paparnya.

(ich/ich)


No comments:

Post a Comment