Recent Posts

Tuesday, February 28, 2012

Korban Tewas Warga Sukagalih

share”>

jenazah kebakaram


korban tewas/baban/detikbandung

Bandung -
Polisi akhirnya mengidentifikasi pria yang tewas akibat tertimpa reruntuhan bangunan ruko yang terbakar di Jalan Astanaanyar. Korban bernama W Tapilahi (63).

“Korban warga Jalan Sukagalih 2 No 7, RT 4 RW 8, Kota Bandung,” jelas Kapolsek Astanaanyar Kompol Rudy Purnomo melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Sabtu (2/4/2011).

Rudy menambahkan, korban lahir di Ambon pada 7 Mei 1948 dan saat kejadian hendak menyelamatkan mobil miliknya yang terpakir di depan ruko yang terbakar.

“Api tadi berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.45 WIB. Dugaan sementara penyebabnya korsleting,” jelas Rudi.

Tapilahi tewas di lokasi kejadian setelah tertimpa reruntuhan kayu pada bangunan ruko yang dilalap api. Ia berusaha menyelamatkan mobil Suzuki Katana biru miliknya bernopol D 1006 DE yang terpakir di depan ruko yang terbakar. Saat hendak membuka pintu mobil, tubuh korban terhantam reruntuhan kayu yang masih ada apinya. Tubuh korban terkapar di samping mobilnya dengan kondisi luka bakar di tubuh. Jenazah lalu dibawa ke RS Hasan Sadikin. Upaya penyelamatan mobil tersebut sempat dicegah warga namun tidak digubris.

Ruko yang terbakar tersebut ada 3 bangunan. Yakni PD Rusli bangunan No 211 hangus 3 lantai, Toko Bina Mandiri No 209 juga hangus 3 lantai, dan bangunan No 207 hanya lantai 3 saja. Sumber api diduga berasal dari korsleting di Toko Bina Mandiri.

(bbn/avi)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/02/184039/1607328/486/korban-tewas-warga-sukagalih

No comments:

Post a Comment