Recent Posts

Tuesday, February 28, 2012

Rossi: Harusnya Saya Masuk Enam Besar

share”>

rossi getty
Getty Images

Jerez – Valentino Rossi mengklaim dia seharusnya bisa masuk peringkat enam besar dalam kualifikasi MotoGP Spanyol. Namun, akibat kecelakaan, pembalap Ducati ini gagal merealisasikannya.

Rossi meraih hasil buruk dalam sesi kualifikasi di Jerez. Dia tercecer di peringkat ke-12 karena hanya mencatat waktu 1 menit dan 40,185 detik.

“Saya menjajal ban lunak tapi saya tak cukup cepat untuk memperbaiki posisi saya,” ujar Rossi, seperti dilansir Autosport.

“Sangat disayangkan, karena start dari posisi ke-12 akan sangat, sangat sulit,” lanjutnya.

Rossi mengaku dirinya sebenarnya layak masuk ke peringkat enam besar. Dia pun menyesali kecelakaan yang menimpanya.

“Saya pikir kami punya potensi untuk berada di baris kedua. Itulah yang kami harapkan dengan motor lain–dan kami punya potensi untuk bertarung dengan kelompok kedua dalam balapan,” urai pembalap 32 tahun ini.

“Tetapi sekarang start dari urutan ke-12, pertama kami harus memahami bagaimana cuaca besok dan tentu saja start dari baris keempat akan lebih sulit,” sambungnya.

“Saya 0,3 detik lebih cepat daripada catatan terbaik saya pada lap itu (saat kecelakaan). Saya banyak memforsir diri saya, mungkin itu terlalu banyak,” pungkas Rossi.


( mfi / mrp )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Lorenzo: Yamaha Buat Kemajuan
  • Pedrosa Belum Puas dengan Motornya
  • Kualifikasi MotoGP Spanyol
    Stoner Pole, Pedrosa Kedua
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/03/010204/1607399/81/rossi-harusnya-saya-masuk-enam-besar

No comments:

Post a Comment