Recent Posts

Saturday, February 18, 2012

Noh Alam Shah Bobol Gawang Markus di Babak Pertama

share”>

logoISL cover


Bandung -
Penyerang Arema Indonesia Noh Alam Shah membobol gawang Persib yang dikawal Markus Haris Maulana di menit 41. Hingga peluit babak pertama usai, Arema unggul sementara 1-0.

Laga big match Liga Super Indonesia (LSI) putaran kedua ini berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (1/4/2011).

Arema Indonesia terus menekan kubu Persib Bandung selama babak pertama berjalan. Tampil dihadapan ribuan Aremania, skuad ‘Singo Edan’ menggempur benteng pertahanan ‘Maung Bandung’. Beberapa kali trio bek Persib kewalahan menangkal gelombang serangan balik yang dikomandoi Roman Chemelo.

Gol Arema baru tercipta di menit akhir babak pertama. Umpan lambung dari salah seorang pemain Arema dari tengah lapangan berhasil dimanfaatkan Noh Alam Shah. Tendangan keras kaki kanan Noh di luar kotak penalti tak mampu dibendung Markus.

Persib memiliki peluang emas di menit 46. Namun umpan Matsunaga Shohei ke Airlangga yang berada di kotak penalti gagal dimanfaatkan secara sempurna. Bola sepakan kaki kanan Airlangga yang posisinya ideal itu masih melenceng.

Dua pemain Persib terpaksa diganti pada babak pertama ini. Menit 35, Nova Arianto digantikan Wildansyah. Sementara pada menit 46, Siswanto ditarik keluar dan digantikan Gilang Angga.

Wasit Jimmy Napitupulu mengganjar kartu kuning masing kepada pemain Persib Hariono dan pemain Arema Ahmad Amiruddin.

(bbn/bbn)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/01/165557/1606663/486/noh-alam-shah-bobol-gawang-markus-di-babak-pertama

No comments:

Post a Comment