Recent Posts

Saturday, February 18, 2012

Maia Estianty Tak Mungkin Stop Bernyanyi

Jakarta - Belakangan Maia Estianty memang lebih aktif di belakang layar. Mungkinkah dirinya akan stop bernyanyi? Saat ditanyakan langsung hal tersebut, dirinya membantah hal tersebut. Baginya bernyanyi adalah bagian dari jiwanya yang tidak bisa dipisahkan begitu saja.

"Tidak mungkin kalau saya stop bernyanyi di depan layar. Kalau sekarang lebih fokus ke belakang layar karena itu memang ambisi yang harus diselesaikan," ujarnya usai peluncuran album Pasto-1 'Penantian Rahasia' di Imigran Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2012).

Jauh sebelum dirinya sukses menjadi penyanyi, Maia memang sudah bertekat agar suatu saat menggeluti bidang bisnis. Kini, Maia telah memiliki label sendiri yang diberi nama 'Le Moesiek Revole' dan manajeman artis. Para penyanyi yang berada di bawah naungannya diantara lain Angelina Sondakh, Julia Perez, Krisdayanti dan Yuni Shara.

"Kalau untuk bisnis aku selalu berusaha agar semua penyanyi yang sama aku mendapatkan haknya. Jadi sama rata aku nggak mau ada yang tidak rata," katanya seraya tersenyum.

Dari hasil kerja kerasnya itu, ibu tiga anak itu telah mencapai apa yang telah diinginkannya. "Alhamdulillah sudah dapat rumah yang di Pejaten. Tapi yang jelas kalau itu bersyukur saja sama Allah SWT masih bisa memberikan sehat kepada saya," katanya seraya tersenyum simpul.

(wes/yla)


No comments:

Post a Comment