Recent Posts

Sunday, May 13, 2012

Tommy Kurniawan Mengaku Pernah Diancam

share”>

tommynikah2d retro


Foto nikah Tommy & Tania (repro)

Celebs Profile

tommykurniawan2d rac

Tommy Kurniawan

Jakarta
Hubungan Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira sejak awal memang tidak direstui. Tommy pun mengaku pernah diancam karena masih menjalin kasih dengan Tania.

Pesinetron berusia 26 tahun itu resmi berpacaran dengan Tania sejak Mei 2010. Ibunda Tania, Hana Hasanah tidak setuju putrinya bersama Tommy. Tommy mengaku pernah diancam namun tidak menyalahkan sang ibu mertua.

“Saya rasa itu balik lagi, saya tahu itu sebuah emosi. Orang tahu juga. Tapi mudah-mudahan mereda. Iya pernah (diancam),” ujar Tommy ditemui di Summitmas, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2011).

Tommy pun berharap masalah yang dihadapinya kini cepat berlalu. Bintang sinetron ‘Habibi Habibah’ itu ingin merancang rumah tangga yang harmonis.

“Setelah ini saya akan sekuat tenaga membiayai istri saya. Dan saya membiarkan istri saya untuk menyelesaikan masalah keluarga. Kepada ibu Hana kapan saya menghadap ibu? Saya mencintai putrimu,” tutur Tommy.

(yla/mmu)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Foto Lain :

untitled 2

Tommy Kurniawan Berduka

kurniawan01

Tommy Kurniawan Pacari Anak SMU

wafat1

Tommy Kurniawan Kehilangan Ayah

mayang3

Mayangsari Di Restoran Bareng Artis



Selengkapnya »

Baca juga :

  • Dituding Culik Anak Istri Menteri
    Ini Dia Penuturan Tommy Kurniawan Tentang Cinta Sejatinya
  • Dituding Culik Anak Istri Menteri
    Tommy Kurniawan: Kami Saling Mencintai
  • Dituding Culik Anak Istri Menteri
    Tommy Kurniawan Dijemput Paksa 4 Polisi
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/llnN/~3/tOjkcIYE2ms/tommy-kurniawan-mengaku-pernah-diancam

No comments:

Post a Comment