Recent Posts

Tuesday, May 15, 2012

Single Ariel Akan Resmi Dirilis Setelah Izin Menkum HAM Turun

share”>

placeholder


Bandung -
Single yang diciptakan Ariel di dalam rutan memang belum secara resmi dirilis. Launching single yang berjudul dara itu baru bisa dilakukan setelah mengantongi izin dari Kemenkum HAM.

Hal itu diungkapkan Kepala Rutan Kebon Waru saat Ariel untuk pertama kalinya mempublikasikan lagu ciptaannya, Senin (18/4/2011).

“Memang rencananya kita, lagu yang diciptakan Ariel itu secepatnya launching. Tapi kan lagunya juga belum sempurna. Kebetulan juga ini sedang dalam proses di pengadilan tinggi, untuk bisa launching ini harus koordinasi dengan jajaran di kemenkumham,” katanya.

Suharman mengatakan di Rutan Kebonwaru, warga binaan dapat menyalurkan minatnya dengan mengikuti kegiatan dan sarana yang ada di dalam rutan.

“Karena kita menyadari setiap insan dimanapun juga kreativitas akan tetap lahir. Ariel kebetulan sedang ada di dalam sini dan ada kesempatan untuk olah vokal dan menciptakan lagu. Kita juga kan punya sarana studio rekaman kecil2an yang tdk sempurna hanya alat yg tdk begitu bagus,” katanya.

Selama Ariel berada di dalam tahanan Suharman mengaku tdk ada perlakuan istimewa yang diberikan pada Ariel. “Siapapun yang mau pakai ya bisa,” katanya.

Saat disinggung apakah dikeluarkannya single Ariel akan mempengaruhi proses hukum yang sedang dijalani, Suharman hanya menjawab “Bukan ranah kita berpengaruh atau tidak,” katanya.

(tya/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/18/183747/1620159/486/single-ariel-akan-resmi-dirilis-setelah-izin-menkum-ham-turun

No comments:

Post a Comment