Recent Posts

Thursday, May 10, 2012

Sensasi Pijat 5 Negara di Odiseus Spa, Sanur

placeholder

dok. Odiseus Spa

Bali – Tidak lengkap rasanya menikmati suasana pantai di Bali tanpa merasakan sensasi pijat relaksasi. Dari sekian banyak pijat yang ditawarkan di Bali, ada beberapa ritual pemijatan yang cukup terkenal.

Bertempat di Hotel Sanur Beach dan berada di bawah naungan Grand Odiseus Spa, ada satu perawatan pijat yang khas dan layak dicoba. Grand Odiseus Massage sebutannya. Relaksasi ini melibatkan dua orang terapis yang mahir dalam sinkronisasi pijat selama lebih kurang 60 menit.

Dengan menggabungkan lima teknik pijatan sekaligus; mulai dari Shiatsu Jepang, Thai, Lomi-lomi khas Hawaii, Swedia hingga Bali, Anda akan merasakan pengalaman baru lima pijatan khas beberapa negara sekaligus.

Pijatan dimulai degan pencucian kaki dengan air bunga, dilanjutkan dengan pijatan pertama yakni Shiatsu khas Jepang. Penekanan halus shiatsu bersifat sebagai pemanasan agar otot tidak kaget saat direlaksasi.

Selanjutnya, sinkronisasi dua terapis melakukan pijat Thai dan Lomi-Lomi akan memberikan sensasi hangat pada sekujur tubuh Anda dan menyeimbangkan emosi. Terakhir, pijatan khas Swedia yang memfokuskan pada sisi kanan-kiri tubuh dan pijat Bali yang nyaman akan merilekskan tubuh serta jiwa.

Pijatan ditutup dengan pijatan di area kepala dan wajah, yang bermanfaat untuk melepas tekanan negatif di kepala dan mengendurkan otot wajah yang kaku.

Dengan US $ 45, tubuh Anda akan kembali segar dan nyaman. Perpaduan lima pijatan khas di Asia yang diterapkan oleh dua terapis ahli, ditemani alunan musik tradisional Bali yang sendu dan aromaterapi yang menenangkan. Semuanya bisa didapat dari perawatan relaksasi ini. Untuk info lebih lanjut, hubungi Odiseus Spa, Sanur Beach (0361-288011).

(fer/hst)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/18/153336/1619912/850/sensasi-pijat-5-negara-di-odiseus-spa-sanur

No comments:

Post a Comment