Recent Posts

Thursday, May 17, 2012

Pesinetron Fandy Christian Dipukuli Pria Negro

share”>

fandy2d


Fandy (Twitter)

Jakarta
Pesinetron Fandy Christian luka-luka setelah cek-cok dengan seorang pria negro. Dipukuli, mantan kekasih Uli Auliani itu pun lapor polisi.

Awal permasalahan terjadi pada 20 Januari lalu dalam pesta ulang tahun sahabat Fandy di FX, Senayan. Kala itu kekasih Fandy, Caroline Elodie menjadi penari dalam acara tersebut. Seorang pria berkebangsaan Kamerun mendekati Caroline dan mengganggu kekasih Fandy tersebut.

“Dari situ gue cari tahu siapa dia,” ujar Fandy ketika dihubungi via ponselnya, Senin (18/4/2011).

Pria yang bermain FTV itu pun mencari tahu tentang pria tersebut. Ia ingin pria tersebut minta maaf kepadanya dan Caroline. Proa tersebut pun akhirnya bilang maaf. Namun itu belum cukup bagi Fandy.

“Gue pengen dia minta maaf secara langsung, ketemu sama gue. Gue datangin ke rumahnya. Ketemu. Terus dia bilang “Nggak jadi minta maaf”,” jelas Fandy.

Meskipun Fandy yang mendatangi pria tersebut, namun ia jadi korban. Pria tersebut emosi dan langsung memukuli bintang film ‘Sumpah Pocong di Sekolah’ tersebut. Alhasil gigi depan Fandy patah, lengannya lebam dan pipinya bengkak. Pria kelahiran Medan itu langsung melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

(yla/yla)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Foto Lain :

Uli1

Uli Auliani Dan Pacar Baru



Selengkapnya »
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/llnN/~3/QICx_vCdprM/pesinetron-fandy-christian-dipukuli-pria-negro

No comments:

Post a Comment