Recent Posts

Friday, May 18, 2012

Moratti Tutup Peluang Mourinho Balik ke Inter

share”>

Mourinho Reuters285
Reuters

Milan – Setelah terdepak di Liga Champions, peluang Inter Milan menjuarai Seri A semakin menipis usai kalah dari AC Parma. Akankah kondisi tersebut membuat Nerazzurri berniat memanggil kembali Jose Mourinho? Massimo Moratti menjawab tidak.

Inter sudah dipastikan kehilangan salah satu gelarnya musim ini usai ditundukkan Schalke 04 di perempatfinal Liga Champions. Trofi lain yang terancam gagal dipertahankan adalah Scudetto karena kini ada delapan poin yang menjadi jarak dengan AC Milan di puncak klasemen, setelah akhir pekan kemarin kalah 0-2 dari Parma.

Dengan kondisi seperti itu Coppa Italia menjadi kejuaraan di mana Javier Zanetti cs masih berpeluang menjadi kampiun. Sebuah kondisi yang sangat bertolak belakang dibanding musim lalu, saat bersama Jose Mourinho meraih treble winner.

Keseluruhan hal tersebut membuat wacana untuk mengontrak kembali Mourinho mengemuka. Apalagi pelatih asal Portugal tersebut beberapa kali masih menunjukkan perhatian pada klub yang sempat dibesutnya selama dua musim tersebut.

Namun kabar kembalinya Mourinho ke Giuseppe Meazza ditepis langsung oleh Massimo Moratti.

“Leonardo mencoba melakukan apa yang perlu dia lakukan dan menurut saya dia melakukan dengan baik, tapi secara natural tak mudah untuk terhenti dalam kondisi seperti ini. Kami harap kami bisa kembali melakukan sesuatu yang bagus bahkan jika kami butuh istirahat sepekan. Saya sudah membaca berita di koran, tapi tak ada apa-apa dengan Mourinho,” sahut Moratti.

Terkait kondisi Inter saat ini, bos besar Inter itu menyebut kalau skuadnya kini mengalami krisis karena kondisi fisik dan psikis yang buruk akibat kelelahan. Terkait penurunan drastis performa skuadnya, Moratti menyebut laga internasional sebagai biang keladi.

“Tak diragukan lagi krisis ini disebabkan kelelahan fisik dan mental. Kami tidak berada di kondisi terbaik saat kami seharusnya memberikan yang terbaik. Pertanyaan soal masa depan Leonardo belum banyak berubah. Dia membuat usaha fantstis, sampai pertandingan menghadapi Milan.”

“Kami mengharapkan hasil maksimal setelahnya. Namun kesalahan terbesar adalah mengirim pemain ke laga internasional. Kami yakin kalau kami masih dalam kondisi yang hebat. Padahal kami sangat lelah,” tuntas dia di Football Italia.


( din / roz )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Coret Inter, Allegri Waspadai Napoli
  • Target Leo Kini Tiga Besar dan Coppa
  • Parma Kalahkan Inter
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/Be0EsgPpPR0/moratti-tutup-peluang-mourinho-balik-ke-inter

No comments:

Post a Comment