Recent Posts

Friday, May 18, 2012

Lorenzo Tak Mau Tinggalkan Yamaha

share”>

lorenzo i getty MIRCOLAZZARI
(Getty/Mirco Lazzari)

Jakarta – Honda telah menunjukkan kemajuan pesat sejak musim 2010 berakhir. Meski demikian Jorge Lorenzo tak tergoda untuk hengkang dan menyatakan kesetiaannya kepada Yamaha.

Honda sukses merajai sesi ujicoba pra-musim 2011. Selain itu laju tim pabrikan asal Jepang itu juga cukup mendominasi dua balapan pertama.

Di balapan seri pembuka, Honda menempatkan dua pembalapnya di atas podium di Qatar di mana Casey Stoner menjadi juaranya dan Dani Pedrosa di urutan tiga.

Hasil bagus juga didapat Marco Simoncelli yang finis di urutan empat. Lorenzo menjadi penganggu dominasi Honda dengan finis di runner-up.

Di balapan yang kedua memang Lorenzo keluar sebagai juaranya. Akan tetapi balapan ini sempat dikuasai trio Honda yang akhirnya cuma menempatkan Pedrosa di podium kedua sementara Stoner dan Simoncelli yang sempat memimpin mengalami kecelakaan dan terpaksa retired.

Lorenzo sendiri masih punya kontrak hingga 2012 bersama Yamaha. Namun sang juara bertahan mengisyaratkan ingin lebih lama berada di tim “Garpu Tala”.

“Dalam beberapa musim belakangan Yamaha telah membuktikan diri berada di papan atas tim-tim MotoGP dan sekarang waktunya untuk bekerja lebih keras untuk menjaga posisi,” ujar sang juara bertahan dikutip Crash.

“Motorku baik, aku sangat nyaman mengendarainya. Ini musim keempatku bersama Yamaha dan aku tak bisa membayangkan jika membalap untuk tim yang berbeda. Tahun ini, untuk yang pertama aku juga akan mengembangkan motor dan ini tantangan berbeda buatku,” demikian Lorenzo.


( rin / a2s )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Lorenzo Sambut Baik MotoGP di Texas
  • Lorenzo Luncurkan Buku
  • Lorenzo Juga Kecewa dengan Marshal
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/Lvcc/~3/2sNy9bxB6y4/lorenzo-tak-mau-tinggalkan-yamaha

No comments:

Post a Comment