Recent Posts

Thursday, May 10, 2012

Fashion Show Anak Tutup Pekan Mode Senayan City

placeholder

dok. wolipop

Jakarta – Pagelaran mode yang diadakan oleh Senayan City berakhir pada Minggu (17/4/2011). Serangkaian acara yang bertajuk ‘Fashion Nation’ ini dimeriahkan oleh peragaan busana anak di hari terakhirnya.

Pada hari terakhir ‘Fashion Nation 5th Edition’, Senayan City menghadirkan tren fashion terbaru dari brand yang tergabung dalam perusahaan retail PT Mitra Adiperkasa. Acara kemudian dilanjutkan dengan ‘Kids Love Fashion Show’ dan juga penghargaan ‘Best Dress Real Men 2011′ dari majalah Esquire.

Namun yang paling banyak menarik perhatian pengunjung pusat perbelanjaan tersebut adalah ‘Kids Love Fashion Show’ karena menampilkan anak-anak kecil sebagai model. Tingkah laku anak-anak di atas panggung runway pun mengundang banyak tawa para pengunjung Senayan City.

Dengan tema ‘Kids Love Fashion Show’ sederetan brand fashion anak-anak menampilkan koleksi mereka. Brand-brand tersebut antara lain, Marks & Spencer, Lacoste, Guess Kids, Gap Kids, Debenhams Kids, Burberry children, dan ditutup oleh Alleira.

Hampir semua brand menyuguhkan busana musim panas untuk anak yang nyaman namun tetap bergaya. Misalnya saja, rangkaian celana chino, atasan berwarna pastel yang lembut, serta beragam potongan jeans mulai dari celana pendek, celana panjang hingga jaket.

‘Kids Love Fashion Show’ ditutup oleh peragaan busana dari Alleira yang menampilkan beberapa artis papan atas Indonesia bersama para anak mereka. Mereka adalah Indy Barends, Wulan Guritno, Chantal de la Concetta, Safina Ferdy dan Arzeti Bilbina.

(eya/eny)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/18/140522/1619750/233/fashion-show-anak-tutup-pekan-mode-senayan-city

No comments:

Post a Comment