Recent Posts

Wednesday, May 9, 2012

Daud Dinilai Bisa Jadi Seperti Pacquiao

share”>


detikSport/M Resha Pratama

Jakarta – Pujian tinggi diberikan pelatih Chris John, Craig Christian, kepada Daud Yordan. Pria asal Australia itu menilai Daud bisa jadi seperti Manny Pacquiao.

Sebagai petinju muda, Daud dikenal bertipe fighter yang mempunyai pukulan cepat serta fisik yang kuat. Ia pun memiliki rekor bertanding yang cukup apik dan berperingkat lima WBA.

Keinginannya untuk merebut gelar Superchampionship Chris John pun akhirnya harus musnah, setelah dalam laga di Hall D, JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/4/2011) malam WIB, Daud harus kalah angka dari seniornya.

Kekecewaan jelas dirasakan Daud namun ia tak harus berkecil hati, karena dengan talentanya ia bisa menjadi petinju dunia seperti Pacqiuao.

“Dia petinju yang berbakat. Umurnya masih 24 tahun dan ia mempunyai pukulan dan teknik yang bagus. Aku rasa ia bisa menjadi Next Pacquiao,” puji Craig usai laga.

Namun Craig menekankan satu kekurangan dalam diri petinju asal Kalimantan Barat itu. “Ia sering tidak punya rencana ketika ia berada di atas ring. Itu harus diperbaiki,” simpul Craig.


( mrp / krs )



Dapatkan info harian khusus olahraga Tinju.
Ketik REG DS TINJU kirim ke 3845 (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Sisa Kecewa Daud Yordan
  • Chris John Menang karena Pengalaman
  • Menang Angka, Chris John Pertahankan Gelar
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/18/055711/1619342/77/daud-dinilai-bisa-jadi-seperti-pacquiao

No comments:

Post a Comment