Recent Posts

Thursday, May 10, 2012

Bedak Bobbi Brown Menjadikan Riasan Lebih Natural

placeholder

dok. Bobbi Brown

Jakarta – Solusi untuk wajah tampil natural, tapi tidak terlihat mengilap, adalah dengan menggunakan bedak tabur. Namun, selama ini yang kita ketahui bahwa bedak tabur tidak bisa bertahan lama dan cepat memudar di wajah.

Jangan khawatir, bedak tabur dari Bobbi Brown dapat awet sepanjang hari dan menjadikan wajah tampak halus dan cerah secara natural. Bukan hanya menjadikan wajah halus, bedak ini juga dapat merawat wajah karena mengandung vitamin E.  Fungsinya adalah untuk menangkal radikal bebas seperti polusi, debu, asap rokok dan sinar matahari.

Bedak tabur ini juga dapat menyerap minyak secara sempurna. Terbuat dari formula yang 100 persen bebas minyak, sehingga wajah mengilap dan tampak berminyak tidak lagi hadir di wajah pemakainya.

Bobbi Brown ‘Sheer Finish Loose Powder’ juga bisa digunakan untuk finishing touch pada akhir riasan. Setelah menggunakan foundation, lalu taburi dengan bedak ini untuk mendapatkan hasil yang alami dan bebas dari kesan make-up tebal.

Coba  ‘Sheer Finish Loose Powder’ untuk menjadikan riasan lebih alami. Bedak tabur ini bisa didapatkan di gerai Bobbi Brown di Plaza Indonesia, seharga Rp 470.000.

(kik/kik)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/18/150844/1619863/848/bedak-bobbi-brown-menjadikan-riasan-lebih-natural

No comments:

Post a Comment