Recent Posts

Tuesday, March 6, 2012

Trik Make-up Natural untuk Kulit Gelap

kulitgelap Black Forest Ice Cream yang Legendaris!

ist.

Jakarta – Mengaplikasikan make-up di atas kulit berwarna gelap bisa sedikit ‘tricky’. Namun ada trik mudah untuk menonjolkan keindahan warna kulit gelap yang eksotis dengan gaya riasan alami.

Berikut triknya, seperti dikutip dari ourvanity.

Alas Bedak
Kulit gelap cenderung mudah berjerawat dan timbul komedo. Gunakan alas bedak berformula ringan hanya untuk membuat kompleksi kulit wajah lebih segar.

Jika kulit Anda berminyak dan mudah mengilap, pilih alas bedak yang warnanya sedikit lebih gelap dari warna kulit. Warna yang terlalu terang akan membuat kulit tampak tidak merata.

Eyeshadow
Untuk menonjolkan kecantikan alami kulit gelap, pilih eyeshadow yang menegaskan warna mata. Pemilik kulit gelap biasanya memiliki warna mata hitam dan coklat tua. Jadi warna-warna seperti almond, burgundy-brown, copper dan bronze akan terlihat sangat bagus untuk kulit gelap.

Untuk make-up harian,  pilih eyeshadow dengan sedikit efek shimmer untuk menonjolkan warna mata. Tapi jika lebih menyukai eyeshadow matte, basahi kuas terlebih dahulu, baru pulaskan pada mata agar warnanya lebih intens.

Blush-on
Untuk pipi, pilih blush-on warna oranye, peach atau coklat keunguan. Sedikit sapuan bronzer pada tulang pipi, hidung dan dahi akan membuat kulit eksotis Anda tampak bersinar.

Lipstik
Riasan bibir pilih yang berwarna toffee, coklat keemasan atau lipgloss warna nude yang sesuai warna kulit Anda.

(hst/hst)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/04/173514/1608398/234/trik-make-up-natural-untuk-kulit-gelap

No comments:

Post a Comment