Recent Posts

Sunday, March 4, 2012

Tiga Mahasiswa ITS yang Meninggal Dimakamkan di Daerah Asalnya

Your browser does not support iframes.

Surabaya -
Tiga jenazah mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya yang meninggal akibat kecelakaan telah dibawa pulang ke kampung halamannya masing-masing untuk dimakamkan.

“Sudah dimakamkan di daerah asalnya masing-masing. Ahmad Fatih yang meninggal pukul 08.30 Wib tadi juga sudah,” kata Ketua Jurusan Teknik Sipil, Hidayat saat dihubungi detiksurabaya.com, Senin (4/4/2011).

Jenazah Rizky Bachtiar Fauzi di Lamongan, Anggadita Ramadhan di Keputih Surabaya dan Ahmad Fatih dikuburkan di Jember. “Dari pihak jurusan sudah memberi santunan juga. Kami membantu untuk operasional pengurusan jenazahnya. Yang pasti kami semua merasa kehilangan dan ikut berbelasungkawa,” terangnya.

Menurut Hidayat, Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknologi Sipil dan Perencanaan sepekan lalu resmi telah mengasuransikan seluruh mahasiswanya. Namun, bila ada peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa, pihak jurusan juga akan membantu santunan.

“Seminggu yang lalu kami sudah meresmikan pemberian asuransi kepada seluruh mahasiswa jurusan teknik sipil,” katanya.

Seperti diberitakan, mobil pickup yang ditumpangi empat mahasiswa ITS itu mengalami kecelakaan di Jalan Wijaya Kusuma, Surabaya, Senin dinihari. Mobil yang dikemudikan Ahmad Fatih menerjang trotoar dan pohon hingga terguling. Dua mahasiswa meninggal di lokasi, dan sang pengemudi meninggal di rumah sakit setelah menjalani perawatan.

Sementara satu mahasiswa, Rendi, selamat namun mengalami luka-luka.  Keempat mahasiswa itu sebelumnya dari Grand City Mall untuk mengemasi properti milik kampusnya usai mengikuti even Civil Expo 2011.

(nrm/gik)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • Tiga Mahasiswa ITS yang Meninggal Usai Ikuti Civil Expo
  • Tiga Mahasiswa ITS Meninggal Akibat Kecelakaan di Wijaya Kusuma
  • Proyek Jembatan Penyeberangan Embong Malang Makan Korban
  • Ban Pecah, Colt Diesel Terguling di KM 21
  • Diduga Sopir Ngantuk, Avanza Hitam Jungkir Balik Lalu Cium Pohon
  • Kecelakaan Beruntun Melibatkan 3 Mobil Terjadi di Urip Sumoharjo

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/04/193734/1608476/466/tiga-mahasiswa-its-yang-meninggal-dimakamkan-di-daerah-asalnya

No comments:

Post a Comment