Recent Posts

Friday, March 2, 2012

Stoner Tak Mau Perpanjang Masalah

share”>

casey reuters
Reuters/Marcelo del Pozo

Jerez – Casey Stoner gagal menyelesaikan balapan MotoGP Spanyol setelah disenggol Valentino Rossi dan “dianaktirikan” oleh para marshal. Meski demikian, dia memilih untuk tak memperpanjang masalah.

Usai jatuh setelah disenggol Rossi pada lap kedelapan, Stoner dibuat kesal oleh tindakan marshal di Jerez. Marshal lebih memilih untuk menolong Rossi dan “menganaktirikan” Stoner. Akibat tak mendapat bantuan yang cukup, pembalap Repsol Honda itu akhirnya tak bisa melanjutkan balapan.

Meski menuntut dilakukan perbaikan kinerja marshal pada balapan berikutnya, Stoner tak mau memperpanjang masalah. Dia tak akan melaporkan insiden tersebut ke komisi keselamatan.

“Saya ingin melihat sesuatu dilakukan soal itu. Bukan cuma buat saya, tapi juga buat pembalap lain,” ujar Stoner, kepada wartawan salah satunya Andi A. Sururi dari detikSport.

“Saya cuma berpikir ini sungguh tak adil. Tak ada konsistensi yang cukup dalam pelaksanaan tugas marshal di seluruh dunia. Harus ada konsistensi dengan setiap orang, tak menghambat balapan seseorang hanya karena popularitas,” sambung rider Australia ini.

“Saya tak akan pergi ke komisi keselamatan. Itu seperti membenturkan kepala Anda ke tembok. Tak akan ada yang terjadi,” lanjutnya.

“Anda melakukan banyak usaha untuk sesuatu yang tak berguna dalam komisi keselamatan. Di sana cuma ada orang-orang tertentu yang mendengarkan orang-orang tertentu yang mengeluhkan tentang hal-hal kecil,” pungkas Stoner.


( mfi / roz )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Simoncelli Ikut Kritik Marshal di Jerez
  • Marshal Pilih Kasih, Stoner Kesal
  • Rossi Mengklaim Bukannya Mau Menyalip Stoner
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/04/070216/1607738/81/stoner-tak-mau-perpanjang-masalah

No comments:

Post a Comment