Recent Posts

Saturday, March 3, 2012

Rooney Mungkin Cuma Diperingatkan

share”>

Rooney Hewitt isi
Getty/Mike Hewitt

London – Wayne Rooney kedapatan mengeluarkan kalimat umpatan di muka kamera televisi. Kasus tersebut akan diteliti oleh FA, tetapi tampaknya Rooney cuma akan mendapat peringatan.

Rooney mengeluarkan kalimat umpatan itu setelah ia mencetak gol ketiga Manchester United ke gawang West Ham United, Sabtu (2/4/2011). Gol itu juga adalah hat-trick Rooney yang membuat MU unggul 3-2 setelah tertinggal 0-2.

Rooney sudah meminta maaf atas tindakannya itu yang ia sebut akibat ‘terbawa suasana semangat’. Sky Sports yang menayangkan langsung pertandingan itu juga sudah meminta maaf secara terbuka.

Namun permintaan maaf sepertinya tidak cukup. Direktur Pengembangan Sepakbola FA, Sir Trevor Brooking, mengaku akan menyelidiki masalah ini dan hasilnya akan diumumkan pada Senin (4/4/2011) siang waktu setempat.

“Itu mengejutkan, setelah mencetak tiga gol, untuk bereaksi seperti itu. Itu sesuatu yang harus kami selidiki seksama,” ujar Brooking seperti yang dilansir Sky Sports.

Lantas, apa kira-kira hukuman untuk Rooney? Mengingat selama ini belum pernah ada sanksi skorsing untuk pemain yang mengumpat di depan kamera, maka demikian juga kemungkinan pada Rooney.

Striker kelahiran Liverpool 25 tahun lalu itu kemungkinan hanya akan diberi peringatan untuk lebih menjaga sikap di muka umum.


( arp / din )


MMS eksklusif dari Old Trafford, Mau?? ketik Reg REDVIEW kirim ke 333 (khusus pelanggan tri) www.tri.co.id/MU

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Ngamuk‘ di Depan Kamera TV, Rooney Minta Maaf
  • ‘Jangan Berharap Menang di Old Trafford’
  • Ambisi Rooney Antarkan MU Lewati Rekor Liverpool
Sumber:http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/04/134000/1608076/72/rooney-mungkin-cuma-diperingatkan

No comments:

Post a Comment