Recent Posts

Saturday, March 3, 2012

Proyek Jembatan Penyeberangan Embong Malang Makan Korban

Your browser does not support iframes.

jpo dlm


Lokasi kejadian di-police line/ Norma

Surabaya -
Proyek pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Embong Malang, Surabaya, makan korban. Seorang pekerja konstruksi terjatuh dan kepalanya membentur lantai pedestrian.

Belum diketahui pasti kronologis kecelakaan kerja yang terjadi sekitar 14.30 Wib, Senin (4/4/2011). Informasi yang didapat masih simpang siur. Menurut keterangan warga yang tinggal di sekitar lokasi, korban yang diketahui sebagai tukang las itu jatuh dari ketinggian 5 meter dikarenakan kesetrum.

Dari pantuan detiksurabaya.com, di lokasi kejadian sudah dipasangi garis polisi (police line). Bercak darah segar masih terlihat di lantai pedestrian. Andrian, salah satu saksi mata mengatakan saat kejadian korban bersama seorang pekerja sedang mengelas jembatan penyeberangan.

“Tapi tiba-tiba korban yang ngelas di bagian atas langsung jatuh dan langsung dibawa kerumah sakit,” katanya saat ditemui di sekitar tempat kejadian.

Sementara Ipeng, warga yang lainnya, mengaku sangat dekat dan mengetahui kronologis jatuhnya korban. “Saat kejadian ada 3 orang sedang mengelas di atas. Dan saat itu terlihat percikan api mengenai kabel listrik yang ada. Mungkin dia silau kena kilatan yang membuat korban langsung terjatuh dari atas,” jelasnya.

Setelah terjatuh, Ipeng menyaksikan korban mengalami luka parah di bagian kepala. Sedangkan telapak kaki kanannya terlihat gosong. “Saat saya melihat sebelum dibawa kerumah sakit, sepertinya masih hidup,” ujarnya

Di lokasi kejadian, petugas dari Polsek Tegalsari langsung mengamankan lokasi dan meminta keterangan saksi mata. “Data sementara, korban memang karyawan pembangunan jembatan penyeberangan orang yang jatuh dari ketinggian sekitar 5 meter,” kata Kanit Reskrim Tegalsari, AKP Hengky Kris.

Saat ini, kata Hengky pihaknya masih belum mengetahui identitas dan posisi korban dirawat. “Sampai saat ini kita belum ketahui korban mengalami luka apa dan kondisinya bagaimana maupun identitasnya. Serta kita juga masih mencari korban dibawa ke rumah sakit mana,” tandasnya.

(ze/gik)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • Diduga Sopir Ngantuk, Avanza Hitam Jungkir Balik Lalu Cium Pohon
  • Kecelakaan Beruntun Melibatkan 3 Mobil Terjadi di Urip Sumoharjo
  • Angka Kecelakaan di Surabaya Masih Tertinggi
  • MPU Jurusan Surabaya-Malang Terguling, Tidak Ada Korban
  • Truk Molen yang Nyemplung Laut Dievakuasi
  • Rem Blong, Truk Molen Nyemplung Laut

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/04/155900/1608263/466/proyek-jembatan-penyeberangan-embong-malang-makan-korban

No comments:

Post a Comment