Recent Posts

Monday, March 5, 2012

Medixie Sekawan Bantah Anang Soal Pembobolan Rekening

share”>

Rupiah3 dalam


Foto: dok.detikFinance

Jakarta -
PT Medixie Sekawan Utama membantah pernyataan Anang Saifudin soal pembobolan dana rekening di PT Bank Mandiri Tbk dan Bank Syariah Bukopin. Medixie menyatakan Anang sudah dipecat dari Direktur Utama.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Medixie Denny Agusta dalam pernyataan kepada detikFinance, Senin (4/4/2011).

“PT Medixie Sekawan Utama tidak pernah dirugikan oleh kedua bank yang disebut Anang atas transaksi-transaksi yang dilakukan untuk dan atas nama perseroan,” ujar Denny.

Sebelumnya Anang mengatakan rekening di Medixie dibobol oleh manajer keuangannya di kedua bank tadi, yang nilainya mencapai miliaran rupiah. Setidaknya nilainya mencapai Rp 21,22 miliar dari Bank Mandiri Cabang Rawa Lumbu dan Bank Syariah Bukopin cabang Melawai.

Namun hal ini dibantah oleh Denny selaku Direktur Utama Medixie. “Kasus ini adalah murni masalah internal Medixie di mana saudara Anang Saifudin adalah Mantan Direktur Utama Medixie,” jelas Denny.

Denny mengatakan, Anang sudah tak lagi menjabat sebagai Direktur Utama Medixie karena telah diberhentikan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) Medixie pada 13 Juli 2010.

“Oleh karena itu Medixie tak bertanggung jawab atas apa yang dilakukan Anang Saifudin yang mengatasnamakan Medixie,” tukas Denny.

(dnl/dnl)

GRATIS! puluhan voucher pulsa! ikuti terus berita dari DetikFinance di Hape-mu.
Ketik REG FIN kirim ke 3845 (khusus pelanggan Indosat Rp.1300/hari)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Nagih Pakai Cara ‘Kasar’, Bank Terancam Turun Peringkat
  • Debt Collector Tak Surutkan Niat Punya Kartu Kredit
  • Agus Marto Ngotot Ikut Tandatangan di Uang Kertas
Sumber:http://www.detikfinance.com/read/2011/04/04/203553/1608489/5/medixie-sekawan-bantah-anang-soal-pembobolan-rekening

No comments:

Post a Comment