Recent Posts

Sunday, March 4, 2012

Anggadita Ramadhan Pernah Juarai Lomba Desain Gerbang Tol

Your browser does not support iframes.

Surabaya -
Salah satu mahasiswa Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS) yang meninggal akibat kecelakaan adalah mahasiswa berprestasi. Anggadita Ramadhan bersama tim pernah menyabet juara I lomba Desain Gerbang dan Gardu Tol Tingkat Nasional Civil Expo 2011.

“Angga itu termasuk mahasiswa kami yang berprestasi, kemarin dia bersama tim meraih juara I lomba desain gerbang tol se-Indonesia,” kata Ketua Jurusan Teknik Sipil, Hidayat saat dihubungi detiksurabaya.com, Senin (4/4/2011).

Kedua korban lainnya, Rizky Bachtiar Fauzi dan Ahmad Fatih, lanjut Hidayat, juga dikenal aktif di berbagai kegiatan. Maka, pihak jurusan merasa kehilangan sekali akibat kecelakaan tragis yang menimpa ketiga mahasiswanya.

“Ketiganya sangat aktif dalam kegiatan yang digelar pihak jurusan. Mereka tergolong mahasiswa yang eksis,” terangnya.

Seperti diberitakan, mobil pickup yang ditumpangi empat mahasiswa ITS itu mengalami kecelakaan di Jalan Wijaya Kusuma, Surabaya, Senin dinihari. Mobil yang dikemudikan Ahmad Fatih menerjang trotoar dan pohon. Dua mahasiswa meninggal di lokasi, dan sang pengemudi meninggal di rumah sakit setelah menjalani perawatan.

Sementara satu mahasiswa, Rendi, selamat namun mengalami luka-luka.  Keempat mahasiswa itu sebelumnya dari Grand City Mall untuk mengemasi properti milik kampusnya usai mengikuti even Civil Expo 2011.

(nrm/gik)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • Polisi Usut Jatuhnya Pekerja dari Proyek Jembatan Penyeberangan Embong Malang
  • Tiga Mahasiswa ITS yang Meninggal Usai Ikuti Civil Expo
  • Tiga Mahasiswa ITS Meninggal Akibat Kecelakaan di Wijaya Kusuma
  • Proyek Jembatan Penyeberangan Embong Malang Makan Korban
  • Ban Pecah, Colt Diesel Terguling di KM 21
  • Diduga Sopir Ngantuk, Avanza Hitam Jungkir Balik Lalu Cium Pohon

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/04/195821/1608483/466/anggadita-ramadhan-pernah-juarai-lomba-desain-gerbang-tol

No comments:

Post a Comment