Recent Posts

Tuesday, February 14, 2012

Tiket Final Milik Djokovic

share”>

NovakDjokovic Gettyimages
Getty Images

Key Biscayne – Novak Djokovic berhasil melaju ke final Sony Ericsson Open usai menundukkan Mardy Fish. Di partai puncak petenis berjuluk The Joker itu menunggu Rafael Nadal atau Roger Federer.

Laga antara Djokovic kontra Fish berakhir pada Sabtu (2/4/2011) dinihari WIB. Petenis Serbia itu mengalahkan petenis Amerika Serikat dengan skor 6-3, 6-1.

Pertandingan ini sempat ditunda selama beberapa waktu karena hujan saat set pertama menunjukkan skor 2-2. Setelah pertandingan bisa dilanjutkan lagi, Djokovic kemudian bisa memimpin hingga kedudukan 5-3.

Pukulan Fish yang membentur net serta pengembalian yang melebar ke kiri membuat Djokovic memenangi set pertama dengan skor 6-3.

Djokovic tak menemui kesulitan berarti di set kedua. Petenis nomor tiga dunia tersebut sukses membukukan kemenangan dengan angka 6-1. Hasil ini sekaligus memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi 25 pertandingan berturut-turut.

Di laga puncak, Djokovic menanti pemenang antara Nadal kontra Federer. Final yang dilangsungkan pada hari Minggu (3/4/2011) waktu setempat tersebut menjadi sejarah tersendiri karena ini kali pertama final turnamen Masters 1000 menghadirkan duel antara petenis di posisi tiga besar.


( nar / nar )



Dapatkan info harian khusus olahraga Raket.
Ketik REG DS RAKET kirim ke 3845 (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Sony Ericsson Open
    Djokovic Sudah di Semifinal
  • Sony Ericsson Open
    Nadal & Djokovic Mulus ke Perempatfinal
  • Sony Ericsson Open
    Clijsters Tantang Ivanovic
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/02/042300/1607005/79/tiket-final-milik-djokovic

No comments:

Post a Comment