Recent Posts

Wednesday, February 15, 2012

Se7en & Park Han Byul Tak Rayakan Valentine Bersama

Jakarta - Hari Valentine identik dengan menghabiskan waktu bersama pasangan. Namun tidak demikian dengan pasangan selebriti Se7en dan kekasihnya aktris Park Han Byul.

Se7en dan Han Byul yang sudah menjalin asmara selama 9 tahun tak bisa bersama untuk merayakan Valentine tahun ini. Hal tersebut disebabkan oleh jadwal keduanya yang tak memungkinkan.

Han Byul harus syuting sementara Se7en pergi ke luar negeri. Namun keduanya tak lupa meng-update akun Twitter pribadi mereka.

"Whoops! Akhirnya selesai! Sudah pagi tapi masih gelap. Aku makan sandwich dan susu pisang untuk membuatku kuat hari ini," tulis Han Byul dilansir Daily KPop News, Selasa (14/2/2012).

Tak lama kemudian Se7en juga menulis, "Selamat pagi. Selamat hari Valentine. Aku di jalan sekarang ke bandara. Aku pakai baju, kaos kaki, sepatu, dan topi baru. Ini pagi yang baru, selamat pagi dunia!"

Keduanya tak lupa menyertakan foto diri mereka. Han Byul sedang minum susu sementara Se7en berada di mobil. Selamat hari kasih sayang, Se7en dan Han Byul!

(ast/mmu)


No comments:

Post a Comment