Recent Posts

Thursday, February 16, 2012

Pria-pria dalam Hidup Sheila Marcia (2)

share”>

sheilaokdlm


(dok.detikhot)

Jakarta
Dalam artikel sebelumnya, telah dibahas hubungan cinta Sheila dengan Ricky Harun, Roger Danuarta dan Jupiter Fortissimo. Berikut ini beberapa pria yang juga pernah menjalin cinta atau memiliki hubungan dekat dengan Sheila.

Delano Ezar

Berita tak sedap terus menimpa Sheila Marcia. Pemain sinetron dan model cantik ini dikabarkan akan segera menikah. Menariknya bukan dengan Jupiter Fortisimo, pria yang selama ini selalu menemaninya saat di dalam bui.

Pria yang akan menikahi Sheila itu adalah atlet basket asal Bali Delano Ezar, yang akrab disapa Lano. Jelang nikah, pasangan ini pun telah melakukan foto pre wedding di tepi pantai.

Kedekatan keduanya berawal saat Sheila pulang liburan dari Bali. Semenjak itu, Lano terlihat ‘nempel’ di dekat Sheila dan tidak malu-malu ketika diperkenalkan kepada awak media. Sheila sendiri mengaku sudah kenal lama dengan Lano.

Setelah timbul perasaan saling suka, mereka langsung komitmen pacaran dan berencana melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Lano mengaku tak masalah dengan masa lalu Sheila yang kelam. Cowok oriental ini menyukai Sheila lantaran kekasih pujaannya itu mandiri, tidak seperti perempuan kebanyakan yang menurutnya manja.

Namun untuk kesekian kalinya, cinta Sheila kandas. Pasca merebaknya kabar bahwa Sheila telah berbadan dua, hubungan keduanya pun putus.

Priya ‘Kuburan Band’

Setelah kehamilan Sheila Marcia terkuak, media gencar mencari tahu siapa ayah dari janin yang dikandung Sheila. Selain mantan kekasihnya, Delano Ezar, nama Priya ‘Kuburan band’ juga disebut-sebut sebagai ayah dari janin yang tengah dikandung bintang ‘Ekskul’ itu.

Namun, Priya mengaku santai menghadapi kabar tak sedap itu. Pelantun ‘Lupa-Lupa Ingat’ itu pun mengaku miris  karena tak ada pria yang mau  bertanggung jawab atas kehamilan Sheila. Apalagi saat itu Sheila harus kembali mendekam di penjara.
                   
Digosipkan miring, Priya mengaku tak ambil pusing dan tetap menjalin hubungan baik dengan Sheila. Ia pun menekankan kasus kehamilan Sheila tidak akan mengganggu pertemanannya.

Anji ‘Drive’

Akhirnya 24 Februari 2010 lalu, Sheila Marcia melahirkan anak pertamanya Leticia Charlotte Agraciana dengan persalinan secara normal. Namun, siapa ayah dari janin yang dikandung Sheila itu belum juga terungkap.

Lambat laun, tudingan mengarah ke Anji ‘Drive’. Sayangnya, ketika dikonfirmasi wartawan, pelantun ‘Melepasmu’ itu terus mengelak dan lebih memilih bungkam.

Bak bola salju bergulir yang terus membesar, akhirnya Anji angkat bicara. April 2010 lalu, Anji akhirnya mengakui kalau Leticia adalah anak biologisnya dengan Sheila. Diakui Anji, Ia baru membuat pengakuan karena takut terjadi pembunuhan karakter atas dirinya.

Anji mengaku melakukan hubungan intim dengan Sheila saat berpisah beberapa bulan dengan kekasihnya, Rini ‘Idol’. Anji mengaku kala itu Ia ditelepon Sheila sekitar pukul 2 dini hari dan mengatakan kalau janin dalam kandungannya adalah anaknya. 

Walaupun Anji telah mengakui dirinya sebagai Ayah dari Leticia, namun Sheila enggan menikah dengannya.

(ich/ich)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Foto Lain :

Sheila Marcia01

Sheila Marcia Sudah Tunangan

Kemeriahan7

Kemeriahan SCTV Awards

mercia1

Sheila Marcia Tersenyum

Sheila Marcia1

Sheila Marcia Peluk Erat Leticia



Selengkapnya »

Baca juga :

  • Eksklusif Detikhot
    Sheila Marcia: Kita Belum Menikah
  • Eksklusif Detikhot
    Sheila Marcia Capek Selalu Dapat Gosip Miring
  • Eksklusif Detikhot
    Sheila Marcia Spontan Minta Maaf ke Mantan Istri Kiki
Sumber:http://www.detikhot.com/read/2011/04/01/220821/1606972/230/pria-pria-dalam-hidup-sheila-marcia–2-

No comments:

Post a Comment