Recent Posts

Friday, February 17, 2012

Mau Nonton Gala Premiere 'The Raid'?

Jakarta - Film aksi 'The Raid' yang dibintangi Iko Uwais menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Anda berkesempatan menonton film tersebut saat gala premiere. Bagaimana caranya?

Merantau Films menggelar kuis yang berhadiah tiket nonton premiere The Raid pada 21 Maret mendatang. Dalam setiap minggunya, mereka akan mengumumkan pemenang lewat akun Twitter @THERAIDMOVIE

Selain bisa nonton film tersebut lebih dulu dari tanggal rilis, para pemenang juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan bintang-bintang 'The Raid' seperti Iko Uwais, Joe Taslim, dan Yayan Ruhiyan.

The Raid' bercerita tentang pasukan SWAT yang mengepung sebuah gedung berisi komplotan narkoba berbahaya pimpinan Ray Sahetapi. Namun aksi mereka tak berjalan dengan mudah, dan pertarungan jarak dekat pun tak terelakkan.

Film yang awalnya berjudul 'Serbuan Maut' itu sebelumnya dijadwalkan rilis pada Januari 2012. Namun setelah hak distribusinya dibeli Sony Pictures, 'The Raid' pindah jadwal tayang pada 23 Maret 2012.

Selain mendapatkan respons bagus dari para kritikus film, majalah TIME juga memasukkan 'The Raid' ke dalam daftar film yang paling ditunggu 2012. Dalam ulasannya, mereka menyebut 'The Raid' lebih patut untuk ditonton daripada 'Breaking Dawn II' dan 'Men in Black 3'.

(ich/ich)


No comments:

Post a Comment