Recent Posts

Friday, February 17, 2012

Marischka Prudence Tak Galau Lagi Setelah Punya Pacar

Jakarta - Presenter 'Travelista' Metro TV Marischka Prudence mengaku sempat mengalami masa-masa galau saat sendiri. Namun semua itu telah berlalu karena dirinya kini telah memiliki kekasih.

"Dulu memang suka galau karena nggak punya pacar, tapi sekarang sudah nggak karena udah ada," ungkapnya saat berbincang dengan Detikhot di sebuah mal di daerah Jakarta Barat, Sabtu (11/12/2012)

Perempuan kelahiran Bandung, 27 Juli 1984 itu mengatakan, kekasihnya saat ini merupakan mantan teman dekatnya sendiri. Ia memutuskan untuk pacaran setelah saling menemukan kecocokan.

"Baru sih, nggak ada tanggalnya," ujarnya seraya tertawa lepas ketika ditanya kapan 'jadian'. "Kalau umur segini kan nggak ada omongan begitu. Dekat, merasa cocok, ya sudah jalani saja dan punya hubungan," sambungnya.

Lantaran bekas temannya sendiri, Marischka mengaku tak butuh penyesuaian lama dengan sang kekasih. Soalnya sang pacar yang tidak mau disebutkan namanya itu dirasanya sudah sesuai dengan kriterianya.

"Tapi sebenarnya soal kriteria pacar, aku sih nggak ada yang bagaimana banget. Pokoknya yang penting dia harus nyambung dan mau mengerti sifat dan khususnya pekerjaan aku," katanya mempertegas.

Meski usianya telah matang dan cocok dengan kekasih, Marischka merasa belum siap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Soalnya ia mengaku masih ingin berkarier.

"Aku married nggak mau kejar target, masih santai saja. Pengen sih pengen, ya mungkin umur 30-35 lah," tandasnya.

(bar/mmu)


No comments:

Post a Comment