Recent Posts

Wednesday, February 15, 2012

Lorenzo Kembali Bahas Hubungannya dengan Rossi

share”>

Jorge Reuters
Reuters

Jerez – Jorge Lorenzo kembali membahas masa lalu, di mana ia masih satu tim dengan Valentino Rossi. Lorenzo mengakui hubungannya dengan Rossi berlangsung sulit karena mereka berdua sama-sama berkarakter keras.

Musim lalu Yamaha berhasil mengkuir prestasi apik dengan mengukir triple crown. Namun begitu torehan bagus tersebut juga diiringi oleh cerita tentang tidak akur-nya hubungan dua pembalap mereka: Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Untuk musim ini keduanya sudah berpisah. Setelah tak lagi bemitra, baik rider Italia mau pun rider Spanyol saling mengungkapkan tentang sulitnya berhubungan satu sama lain ketika masih sama-sama di Yamaha.

Beberapa waktu lalu Lorenzo mengatakan bahwa dirinya lebih senang berduet dengan Ben Spies dibanding Rossi. Sementara itu Rossi mengungkapkan bahwa Lorenzo tidak menyenangkan.

Kini menjelang MotoGP Spanyol, Lorenzo kembali menyinggung soal hubungannya dengan Rossi. “Saya pikir problem yang terjadi di antara kami disebabkan oleh karakter. Kami berdua memiliki karakter yang sangat sangat keras, sangat kuat. Kami tak memiliki rasa yang sama,” ujar juara dunia 2010 itu seperti dikutip dari CNN.

“Ya bisa Anda lihat, saya tidak memiliki problem personal dengan pembalap lainnya yang sama-sama bersaing. Saya memang tak memiliki teman, tapi saya yakin tentang itu. Saya yakin kita bisa menjadi kawan dengan pembalap yang juga kompetitor,” lugas rider 23 tahun itu.

Meski tidak cocok dengan Rossi, namun Lorenzo mengaku kaget ketika VR46 memutuskan untuk bergabung dengan Ducati. “Saya sedikit terkejut, karena ini merupakan tantangan besar bagi dia. Namun begitu saya juga berpikir bila saya di posisinya, apakah itu tantangan besar? Tidak.”

“Ini karena Ducati adalah pabrikan Italia. Memang bakal sulit, namun ini (bergabungnya Rossi ke Ducati) adalah ide yang bagus bagi mereka,” tutup dia.


( nar / nar )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Free Practice I MotoGP Spanyol
    Stoner Ungguli Pedrosa & Rossi
  • Jelang MotoGP Spanyol
    Bahu & Motor Jadi Masalah Rossi
  • Jelang MotoGP Spanyol
    Spies Pede usai Mendapat ‘Pelajaran’ dari Rossi
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/02/000500/1606985/81/lorenzo-kembali-bahas-hubungannya-dengan-rossi

No comments:

Post a Comment