Recent Posts

Tuesday, February 14, 2012

Libas Federer, Nadal Tantang Djokovic

share”>

Nadal AlBello isi
Getty/Al Bello

Key Biscayne – Roger Federer gagal membendung langkah Rafael Nadal ke final Sony Ericsson Open. Dengan demikian, Nadal akan menghadapi Novak Djokovovic di pertandingan puncak.

Duel Nadal kontra Federer, dua rival sengit di tenis putra dunia saat ini, yang berlangsung di Crandon Park Tennis Court, Key Biscayne, Sabtu (2/4/2011) pagi WIB, ternyata berlangsung tidak seimbang.

Di game ketiga set pertama, Nadal sudah sukses mematahkan servis Federer. Nadal kemudian juga mematahkan servis Federer di game kedelapan untuk menutup set ini dengan skor 6-3.

Tidak banyak perubahan di set kedua dengan Nadal tetap unggul segalanya. Petenis nomor satu dunia asal Spanyol melejit unggul 4-1 sebelum menyudahi permainan dengan 6-2.

“Saya pikir saya bermain sangat, sangat baik, sangat solid dan serius. Saya bermain sangat baik khususnya di set pertama,” girang Nadal usai pertandingan seperti yang diwartakan Reuters.

“Di set kedua, saya pikir dia (Federer) bermain lebih buruk. Dia membuat kesalahan lebih banyak dari biasanya. Dia mencoba bermain pendek, jadi saya pikir dia tidak terlalu baik di set kedua,” papar Nadal.

Dengan kemenangan ini, Nadal menambah dominasinya saat bertemu Federer dengan menang 15 kali dalam 23 pertemuan. Di final turnamen ini, Nadal akan berjumpa petenis yang belum terkalahkan tahun ini, Novak Djokovic.


( arp / arp )



Dapatkan info harian khusus olahraga Raket.
Ketik REG DS RAKET kirim ke 3845 (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Sony Ericsson Open
    Azarenka Menuju Titel Kedua
  • Sony Ericsson Open
    Djokovic Sudah di Semifinal
  • Sony Ericsson Open
    Clijsters Tantang Ivanovic
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/02/113835/1607110/79/libas-federer-nadal-tantang-djokovic

No comments:

Post a Comment