Recent Posts

Friday, February 17, 2012

Jelajahi Mahakarya Indonesia Yuk!

share”>

mahakarya 1.000 Anak Autis Gerak Jalan Kelilingi Tegalega


Bandung -
Banyak cara untuk menghargai dan mengapresiasi Mahakarya yang ada di Indonesia, baik karya yang sudah tercipta sejak jaman dahulu maupun kekayaan alam atau warisan budaya Indonesia masa kini. Salah satunya melalui kompetisi “Mahakarya Indonesia” yang diselenggarakan Dji Sam Soe selama 22 Maret-1 Mei 2011.

Melalui Mahakarya Indonesia ini, Dji Sam Soe mengajak putra putri bangsa Indonesia untuk mengangkat dan memberikan apresiasi terhadap Mahakarya Indonesia yang memiliki keanekaragaman yang unik.

“Kami mengajak putra putri bangsa untuk ikut dalam kompetisi ini sekaligus juga untuk melestarikan budaya dan kekayaan alam Indonesia,” ujat Brand Manajer Dji Sam Soe Andri Febrianto, saat jumpa pers di Hotel Novoteel, Bandung, Jumat (1/4/2011).

Syarat untuk menjadi peserta adalah remaja berusia minimal 18 tahun yang mendaftarkan diri di booth Dji Sam Soe yang tersebar di 22 kota besar. Para peserta itu diberikan kebebasan untuk membuat esai sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap mahakarya Indonesia.

Ajang ini akan memilih 12 pemenang untuk ikut menjelajah Pulau Komodo dan menikmati Mahakarya yang ada di Kota Surabaya. “Tiap pemenang boleh mengajak satu orang teman atau saudaranya lagi untuk ikut serta,” katanya.

Pulau Komodo menjadi salah satu tujuan karena pulau tersebut termasuk ke dalam tujuh keajaiban dunia. Semntara Surabaya dipilih karena pertama kali Dji Sam Soe dibuat di Surabaya.

“Pemenang akan berlayar selama tiga hari untuk menjelajahi lima pulau yanga ada di Pulau Komodo. Pokoknya kami akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan,” jelas Andri.

Bagi yang berminat bisa langsung daftar di www.djisamsoe.com atau bisa langsung mendatangi booth-booth yang ada di Bandung. Minggu ini ada di Stasiun Bandung, 2 minggu ke depan ada di Teerminal leuwi Panjang, dan dua minggu depan lagi ada di ITC Kebon Kalapa.

(avi/avi)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/02/103051/1607076/486/jelajahi-mahakarya-indonesia-yuk

No comments:

Post a Comment