Recent Posts

Friday, February 17, 2012

Ini Dia Jawaban Farnita Soal Tuduhan Zina dengan Zumi Zola

Jakarta - Peni Farnita akhirnya bicara. Ia menjawab suaminya, Bernaldi Kadir Djemat (Aldi) yang telah menuduhnya berzina dengan artis yang kini Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi Zumi Zola.

Tanggapan Farnita itu terungkap dalam wawancara dengan C n' R, Selasa (14/2/2012). Berikut petikannya:

-Kenapa selama ini Anda tak mau berkomentar?

Untuk hal ini saya sudah dipesan oleh Aldi, mantan suami saya, bahwa dia akan melakukan pelaporan kepada Zumi Zola dan dia minta kepada saya dan ibu saya untuk diam tak berkomentar dan tak ikut campur jadi saya sekarang juga akan tetap diam dan tak berkomentar.

Dia pesan agar saya melakukan gugatan perceraian jadi dia tak tanda tangan, karana perceraian sendiri sudah kita bahas dari beberapa bulan sebelumnya.

-Kapan Anda meninggalkan rumah Aldi?

Tanggal 20 itu saya pergi dari rumah bersama satpam untuk ke rumah sakit kayaknya cukup itu. 20 Agustus saya tinggalkan rumah itu di Cinere alasannya, baiknya saya nggak ungkapkan.

Sesuai dengan status sekarang, saya nggak mau kenang-kenang, itu masa lalu. Saya ingin lupakan jadi sebaiknya saya nggak jawab.

-Bagaimana sebenarnya hubungan Anda dengan Zumi?

Saya juga tak terlalu menyimak pemberitaan yang ada karena kebetulan terakhir saya masuk rumah sakit lagi karena memikirkan Rayden, pusing dan mag saya kumat.

Tapi yang saya tangkap, saya katanya ke Jambi dan selingkuh saya bingung karena saya ke Jambi bersama ibu saya. Itu saya mau invest, waktu itu invest di bidang perkebunan kelapa sawit, Banyuasin.

Mereka memerlukan investasi mesin pengolahan kelapa sawit, itu Mei 2010.

Makanya saya bingung berkomentar apa karena sudah dipesan oleh Aldi sendiri, karena kalau saya komentar menurut Aldi saya membela Zumi Zola.

-Kedekatan Anda dengan Zumi?

Saya tahunya dia pemain sinetron dan Bupati. Kalau saya bilang kita ikuti saja proses hukum yang berjalan, saya sekarang fokusnya ingin menata hidup saya dengan status yang baru.

-Tanggapan Anda tentang penahanan Aldi?

Kebetulan saya nggak tahu kejadiannya kayak apa. Dan, karena Aldi ditahan bukan karena kasus saya jadi saya no comment.

-Memutuskan bercerai karena tudingan berselingkuh?

Biasa saja, maksud saya ya sudahlah, segala sesuatunya kan ini jalan hidup, harus saya jalani, harus saya lalui. Saya beryukur ke Allah, saya sudah bercerai dan mendapat hak perwalian atas Rayden.

Walaupun saya menginginkan pengasuhan ini tak dari saya pribadi, karena Rayden tetap butuh figur ayah. Saya ingin Aldi tetap mengasuh.

Terkahir-terakhir, Aldi tetap ajak Rayden main ke timezone dan main. Saya berharap tetap begitu.

-Aldi sosok seperti apa?

Sebenarnya Aldi menurut saya adalah ayah yang baik. Saya percaya kalau Rayden sama dia akan baik baik saja cuma dengan Aldi ditahan saya nggak tahu.

-Pesan buat Rayden yang saat ini tinggal di rumah Aldi?

Rayden yang sabar dan kuat yang sehat, mama selalu doain Rayden Insya Allah kita ketemu lagi, nak. Mama selalu kangen.

Saya cuma memikirkan satu, saya harus didik Rayden, dan saya harus kuat dan sabar menjalani hidup ke depan.

Saya harus didik Rayden menjadi anak yang soleh yang sopan. Dan harus mengharumkan nama keluarga terutama keluarga Djemat.

(nu2/mmu)


No comments:

Post a Comment