Recent Posts

Wednesday, February 15, 2012

Hari Valentine, Donna Hadiahi Darius Pekerjaan

Jakarta - Hadiah bunga dan cokelat di Hari Valentine? Itu sudah biasa. Donna Agnesia punya kado yang luar biasa untuk suaminya, Darius Sinatrya. Kado itu berupa pekerjaan. Wah!

"Diajakin kerja," seloroh Darius ketika ditanya apa kado Valentine dari sang istri tercinta. Ia ditemui usai mengisi acara musik 'DaHsyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/2/2012).

"Kebetulan sih nggak pernah ngasih kado khusus kalau Valentine," Donna pun menimpali. "Aku pikir dia udah sayang sama aku, sayang sama anak-anak aku, itu udah jadi kado yang sangat spesial setiap hari," tambahnya.

Tak bikin perayaan Valentine secara khusus bukan berarti mengurangi sisi romantis pasangan suami-istri itu. Tanpa embel-embel Hari Kasih Sayang, mereka tetap menjadi pasangan yang romantis satu sama lain.

"Aku pikir sesuatu yang seperti bilang I love you itu dilakukan setiap hari. Kasih kecupan, pelukan itu sesuatu yang aku rasa sangat romantis dan banyak dilupain sama kebanyakan orang," papar Donna.

(fk/yla)


No comments:

Post a Comment