Recent Posts

Thursday, February 16, 2012

Ganti Nama, Pasto-1 Comeback dengan 'Penantian Rahasia'

Jakarta - Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, kali ini grup duo Pasto-1 yang beranggotakan Marvin W Romeltho Sinjal (Meltho) dan Mario Hutagalung (Mario) kembali ke dunia industri musik yang telah membesarkan namanya. Lewat album yang diberi tajuk 'Penantian Rahasia', Pasto-1 memberikan sentuhan yang berbeda dari sebelumnya. Mengapa?

"Di album ini sifatnya repakced, jadi gabungan dari album kedua dan akan ketiga. Cuma ada 3 lagu baru," kata Mario saat ditemui di Imigran Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2012).

Meski lagu lama yang di bawakan oleh anak asuh Maia Estianty itu, Pasto-1 yakin kehadirannya kali ini dapat mengobati kerinduan setiap penggemarnya. "Semoga dengan format baru ini masyarakat lebih bisa nerima dan inget karena pasto identik dengan ganti-ganti personel dan mudah-mudahan ini yang teakhir," kata Meltho menimpali.

Dalam album tersebut, terdapat 8 lagu yang dapat dinikmati oleh para penggemar Pasto-1. Lagu 'Salahkah Aku Terlalu Mencintamu' diharapkan dapat membuktikan jika duo tersebut masih bisa bertahan di industri musik Indonesia. Tak hanya itu, hits milik Maia, 'Penantian Rahasia' juga dinyanyikan dengan harmonisasi vokal yang terjaga.

"Pasto identik dengan kualitas vokal. Yang berubah ada warna musik. Karena kita suka pop rock musiknya sedikit ke arah sana," jelas Mario.

Mario sendiri baru bergabung dalam duo asuhan Maia sejak Februari 2010. Ia juga merasa senang bisa bergabung dalam Pasto-1.

(wes/yla)


No comments:

Post a Comment