Recent Posts

Wednesday, February 15, 2012

Diwarnai Keributan, Lakers Tekuk Mavs

share”>

LakersMavs HarryHow isi
Getty/Harry How

Los Angeles – Los Angeles Lakers berhasil menundukkan Dallas Mavericks dengan skor cukup telak, 110-82. Pertandingan itu seru bukan karena permainannya, tetapi karena adanya keributan di lapangan.

Bertanding di markas sendiri, Staples Center, Jumat (1/4/2011) pagi WIB, Lakers cuma unggul 28-26 di akhir kuarter pertama dan 54-51 di kuarter kedua. Baru di kuarter ketiga Lakers menjauhkan keunggulan jadi 82-70.

Saat kuarter keempat baru berjalan sekitar tiga menit, pecah keributan saat guard Mavs, Jason Terry, mendorong pemain Lakers, Steven Blake, saat sedang melakukan sebuah drive.

Blake dan Terry lantas bersitegang dan adu mulut. Situasi kian runyam saat forward Lakers, Matt Barnes, ikut-ikutan dengan mendorong Terry. Kericuhan di lapangan pun bertambah parah.

Barnes kemudian ditahan oleh asisten pelatih Mavs, Terry Stotts, di depan bench Mavs. Barnes kemudian memberontak dari pegangan Stotts dan malah ‘membanting’ Stotts ke bangku penonton di tepi lapangan.

Pertandingan dihentikan saat wasit harus melihat rekaman di monitor. Putusannya, Terry dan Barnes dikeluarkan. Demikian juga dengan center Mavs, Brendan Haywood.

Di kuarter terakhir, Lakers kian tak terkejar. Tim asuhan Phil Jackson itu akhirnya menutup pertandingan dengan keunggulan mutlak, 110-82.

Kobe Bryant jadi pengumpul angka terbanyak di kubu Lakers dengan 28 angka dan lima rebound. Di tim Mavs, center Dirk Nowitzki menceploskan 27 angka plus 13 rebound.


( arp / roz )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Cavaliers Sukses Balas Dendam pada LeBron James
  • New York Bekuk Orlando Lewat Overtime
  • Trio Heat Dominan, Thunder Amankan Playoff
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/01/135036/1606505/78/diwarnai-keributan-lakers-tekuk-mavs

No comments:

Post a Comment