Recent Posts

Wednesday, February 15, 2012

Azarenka Menuju Titel Kedua

share”>

Azarenka Ehrmann isi
Getty/Mike Ehrmann

Key Biscayne – Victoria Azarenka tidak menemui kesulitan berarti untuk menundukkan Vera Zvonareva di semifinal Sony Ericsson Open. Petenis Belarusia itu tengah mengejar titel keduanya di sini.

Azarenka cuma memberi Zvonareva tiga game untuk menang 6-0, 6-3 dalam pertandingan semifinal yang dilangsungkan di Crandon Park Tennis Court, Key Biscayne, Jumat (1/4/2011) pagi WIB.

Di set pertama, gabungan antara banyaknya kesalahan sendiri dari Zvonareva plus agresivitas Azarenka menyerbu ke net untuk menghadang pengembalian bola lawan membuat Azarenka menang mudah 6-0.

Permainan Zvonareva agak membaik dan bisa mengimbangi Azarenka di empat game pertama set kedua. Tetapi Azarenka sudah kadung nyaman dan akhirnya menutup pertandingan ini dengan skor 6-3.

Berkat kemenangan ini, Azarenka pun melaju ke final dan akan bertemu dengan Maria Sharapova yang di semifinal sebelumnya melewati hadangan Aleksandra Petkovic.

Ini akan jadi final kedua Azarenka di turnamen kelas Premier WTA ini. Di final pertama petenis Belarusia itu tahun 2009, Azarenka keluar sebagai juara dengan menundukkan Venus Williams.


( arp / krs )



Dapatkan info harian khusus olahraga Raket.
Ketik REG DS RAKET kirim ke 3845 (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Sony Ericsson Open
    Clijsters Tantang Ivanovic
  • Sony Ericsson Open
    Ivanovic & Schiavone Jejak Babak Empat
  • Sony Ericsson Open
    Soderling Cetak Duel dengan Del Potro
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/01/105531/1606331/79/azarenka-menuju-titel-kedua

No comments:

Post a Comment