Recent Posts

Thursday, February 16, 2012

Anak Victoria & Beckham Ingin Namai Adiknya Justin Bieber

share”>

beccovdal


Beckham, Victoria (getty images)

Jakarta
Keluarga Victoria dan David Beckham, ternyata juga terkena virus Bieber. Romeo, anak laki-laki keduanya pun ingin memberikan nama sang adik Justin Bieber.

Menurut Beckham seperti dilansir The Sun, Sabtu (2/3/2011), sebelumnya Romeo memang belum mengetahui adiknya tersebut berjenis kelamin perempuan. Namun, setelah tahu pun ia kekeuh ingin memberikan nama Bieber dibelakangnya.

“Ketika kami pertama kali diberitahu itu akan menjadi anak, Romeo berkata, bagaimana kalau Justin Bieber dijadikan sebagai nama? Dan sekarang kita tahu bayi itu perempuan, tapi ia tetap bilang, bagaimana kalau Justine Bieber Beckham?” urai pesepakbola asal Inggris itu.

Sebelumnya diberitakan, Victoria juga telah menemukan nama untuk si jabang bayi. Personel ‘Spice Girl’ itu ingin anak yang akan dilahirkannya akhir tahun 2011 itu dengan nama Luna.

Luna dipilihnya karena memiliki arti ‘bulan’ dalam bahasa Spanyol. Pasangan tersebut memang lebih memilih nama untuk anaknya dengan bahasa berbau Spanyol seperti Romeo dan Cruz.

David Beckham dan Victoria menikah pada 4 Juli 1999. Dari pernikahan mereka dikaruniai tiga anak laki-laki, yaitu Brokklyn Joseph, Romeo James dan Cruz David.

Jadi nama yang manakah yang bakal dipilih keluarga itu? Apakah menuruti keinginan sang istri, atau justru ikut terserang virus Bieber?

(nu2/hkm)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Foto Lain :

Rihanna06

Si Seksi Rihanna

bieber1

Justin Bieber & Patung Lilinnya

gomez1

Justin Bieber & Selena Gomez Mesra Di Piala Oscar

justin1

Aksi Justin Bieber Di Grammy Awards 2011



Selengkapnya »

Baca juga :

  • Justin Bieber Selingkuh dari Selena Gomez?
  • Gugatan Rp 70 M pada PSK Ditolak, Beckham Ajukan Banding
  • Selena Gomez Jadi Target Hacker Untuk ‘Ditelanjangi’
Sumber:http://www.detikhot.com/read/2011/04/02/091026/1607051/230/anak-victoria-beckham-ingin-namai-adiknya-justin-bieber

No comments:

Post a Comment